Sabtu, 01 Maret 2008

Album Indie Take Over Band


Pada bulan Mei 2007, Take Over Band meluncurkan Album Indienya yang diberikan tajuk: "JADILAH MILIKKU" Album ini merupakan album Perdana yang dirilis dalam bentuk CD yang mengusung lagu - lagu Modern Rock. Album ini dapat dikatakan Album Mini karena hanya menyajikan 5 (lima) buah lagu andalannya, antara lain: Maafkan, Aku DenganNya, Jadilah Milikku, Terlalu Dini dan Semestina. Album ini merupakan kasih sayangnnya para personil Band dengan para d'Takers di Tanah Air agar mengobati rindunya. Alasan ini dapat diterima karena Take Over Band selama 4 tahun berkiprah di blantika musik Indonesia belum mempersembahkan hasil karyanya kepada para pecinta musik Indonesia khususnya pecinta musik Rock di Tanah Air. Harapannya semoga Album ini dapat menambah warna Musik di Tanah Air Indonesia.

2 komentar:

paul mengatakan...

gw penggemar berat Band TO,cuma sayang skrng dah ga ada lagi panggungnya TO.sayang bgt kalo TO sampai bubar.gw minta siapapun yg pernah jadi BOSnya TO.tolong dong dukung lagi band TO.kasian tuh anak2nya

www.teen-proggres.blogspot.com mengatakan...

semoga band ne bsa terus Exist d dunia musik Indonesia dan terus MemberiKAn warna musik rock....gw kangen ama lagu na!!!!!gw doain smoga band ini bs trus berjaya!!!!!

ROCK NEVER DIE!!!!